Selasa, 23 Juli 2013

Obat Herbal Asam Urat

Obat Asam Urat Terbaik

Asam urat merupakan penyakit kronis yang sebagian besar penderitanya adalah orang dewasa, namun tidak dipungkiri juga kalangan muda pun bisa terkena penyakit asam urat. Pencegahan harus selalu ada bagi anda yang masih merasakan nikmatnya kesehatan, namun lain bagi mereka yang kini sedang menderita penyakit asam urat. Pengobatan adalah satu-satunya jalan terbaik untuk mengobati penyakit asam urat, obat herbal asam urat dengan bahan herbal kini menjadi alternatif pilihan terbaik mengobati penyakit asam urat secara efektif dan tanpa efek samping.

kulit manggis dan daun sirsak merupakan obat asam urat yang diformulasikan dari 2 bahan herbal berkualitas, yang diolah melalui serangkaian proses teknologi modern. Kedua bahan herbal tersebut yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, masing-masing memiliki sejumlah kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa.

Penyakit Asam Urat

Sebelum membahas tentang obat asam urat, penting bagi anda untuk mengetahui tentang apa itu penyakit asam urat.

Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7

Gejala yang di sebabkan oleh Asam Urat :

  •     Kesemutan dan linu
  •     Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Tahukan anda? Kulit manggis merupakan bagian paling penting dibanding bagian lainnya yang terdapat pada buah manggis. Hal tersebut dikarenakan pada bagian ini terdapat kadungan yang luar biasa untuk pengobatan tradisional asam urat. Bagaimana tidak, buah yang diberi julukan “the queen of fruit”(ratunya buah) ini mempunyai kandungan zat anti-oksidan tertinggi di dunia yaitu Zat Xanthone. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, stroke, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), kolesterol, hipertensi dan trombosis.

Sebenarnya, asam urat terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat yang ada pada persendian tubuh kita. Organ tubuh yang berfungsi untuk menguraikan zat purin (ginjal) tidak dapat menjalankan fungsinya sehingga zat asam urat pun makin menumpuk sehingga ginjal tidak dapat mengeluarkan kristal tersebut. Maka dari itu dengan kandungan kulit manggis yang luat biasa ini, tentu kulit manggis sangat efektif dalam menghancurkan kristal-kristal yang menumpuk pada persendian secara alami dan mengeluarkannya melalui urine.

obat tradisional asam uratDan Tahukah Anda? Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Obat Herbal Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar