Senin, 02 September 2013

bahaya sipilis dan cara pengobatannya

cara mengobati sipilis 
 
Sipilis adalah penyakit menular sex yang sangat mudah di tularkan. Penyababnya biasanya di tularkan melalui selaput lendir ( penis dan vagina). Cara penularanya paling sering pada saat hubungan intim yang ber gonta ganti pasangan.

Awal mula terinfeksi penyakit sipilis adalah terjadi rasa nyeri saat berkemih munculnya luka pada sekitar alat kelamin juga muncul bintikan dan keluarnya nanah dari kelamin namun gejala penyakit Sipilis juga dapat di bedakan menjadi 4 Stadium berbeda :

sipilis dan cara mengobatinya

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.
Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.


Sipilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

anda pusing mencari obat sipilis yang efektiff..??

bagi anda yang serius ingin sembuh di sinilah tempatnya...!!
kami menjual obat sipilis yang sangat efektif mengobati sipilis...!!!

hanya dengan 295.000 anda mendapatkan obat kami.

jika anda benar benar ingin sembuh silahkan pesan obat kami dan hubungi nomer kami..!!!

087736786571..


dijamin barang sampai tujuan.... tidak ada tipu menipu.. dan kami akan mengirimkan nomor resi pengiriman barang sebagai bukti barang telah kami kirimkan....

bahaya sipilis dan cara pengobatannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar