Kamis, 19 Juni 2014

Obat kanker otak tradisional

Obat Kanker Otak Tradisional - yaitu  minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah di ketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung antioksidan terbaik “xanthone” dan daun sirsak mempunyai efek luar biasa untuk mengobati atau mengusir segala jenis kanker kanker. Selain mengobati kanker obat herbal De Nature juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit, baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

Obat Kanker Otak :: Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker otak, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Obat Kanker Otak :: Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Obat kanker otak tradisional terbaik de nature...!!!! 
Jika anda berminat segera pesan obatnya sekarang juga..!!
Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi nomor kami di 087736786571


Obat kanker - Daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mampu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak peneliatian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kanker lah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan Obat penyakit kanker otak herbal De Nature bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak mampu selektif dalam menghancurkan sel kanker.

Khasiat yang pertama salah satunya pada Kulit manggis yang mana kulit manggis ini mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Xanthone ini mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker otak. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sumber antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Sungguh sangat luar biasa sekali bukan khasiat dari kedua bahan alami De Nature ini, Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk menghambat kanker. Tentu saja ini merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk bisa segera sembuh dari penyakit kanker otak dengan mengkonsumsi obat herbal.

Obat kanker otak tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar