Senin, 05 Agustus 2013

Pengobatan wasir dengan obat herbal de nature

kami menjual berbagai obat wasir yang terbukti ampuh dan efektif mengatasi wasir..!!!!


bagi anda yang membutuhkan obat kami silahkan pesan...!!!
087736786571
segera atasi wasir anda sebelum bertambah parah!!!! 

Wasir adalah pembuluh darah bengkak dan meradang di sekitar anus atau di rektum yang lebih rendah. Rektum adalah bagian terakhir dari usus besar yang mengarah ke anus. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana isi usus meninggalkan tubuh.

Wasir eksternal yang terletak di bawah kulit di sekitar anus. Wasir internal berkembang di rektum yang lebih rendah. Wasir internal dapat menonjol, atau prolaps, melalui anus. Kebanyakan wasir prolaps menyusut kembali ke dalam rektum sendiri. Wasir parah prolaps dapat menonjol secara permanen dan memerlukan pengobatan.

Apa saja gejala wasir?
Gejala yang paling umum dari wasir internal darah merah terang di atas bangku, di atas kertas toilet, atau dalam toilet setelah buang air besar. Wasir internal yang tidak prolaps biasanya tidak menyakitkan. Wasir prolaps sering menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, dan gatal-gatal anus.

Gumpalan darah bisa terbentuk di wasir eksternal. Bekuan darah di vena disebut trombosis. Wasir eksternal thrombosed menyebabkan pendarahan, pembengkakan yang menyakitkan, atau benjolan keras di sekitar anus. Ketika melarutkan bekuan darah, kulit ekstra yang tertinggal. Kulit ini dapat menjadi teriritasi atau gatal.

Berlebihan tegang, menggosok, atau membersihkan sekitar anus dapat membuat gejala, seperti gatal-gatal dan iritasi, lebih buruk.

Wasir tidak berbahaya atau mengancam kehidupan. Gejala biasanya hilang dalam beberapa hari, dan beberapa penderita wasir tidak memiliki gejala.

Sejumlah faktor dapat menjadi penyebabkan wasir seperti kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi), kesalahan melakukan olahraga tertentu, terlalu banyak duduk atau berdiri, kurangnya asupan makanan berserat, peningkatan tekanan intra-abdomen, kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Tetapi pada umumnya, penyebabnya  wasir ini dikarenakan mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri.


Gejala umum dari Penyakit Wasir

  •     Pendarahan pada saat buang air besar
  •     Pendarahan dapat terlihat dari tinja yang mengandung darah, bercak darah pada tisu kamar mandi atau air kakus menjadi merah,
  •     Gatal Pada anus
  •     Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan
  •     Timbulnya Rasa Nyeri
  •     Rasa nyeri  terjadi bila permukaannya yang sudah membengkak terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Mencegah Wasir atau Ambeien

  •     Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  •     Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  •     Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  •     Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  •     Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  •     Tidur cukup.
  •     Jangan duduk terlalu lama.
  •     Senam/olahraga rutin.

akhiri wasir anda....!!!!
segera pesan jika anda ingin merasakan kesembuhan anda kembali lagi!!!!


untuk pemesanan silahkan sms atau telfon nomor kami 087736786571

Pengobatan wasir dengan obat herbal de nature Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar